Among US

Permainan Among Us merupakan permainan yang saat ini saat booming di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Namun game online gratis ini sangatlah mudah dimasuki oleh cheat. Apa saja cheat tersebut, berikut 4 macam cheat Among Us apabila dimainkan akan bikin ketagihan para pemainya ketika sedang bermain.

Pada artikel GemOne99 kali ini akan membahas tentang empat jenis cheat Among Us yang sering dipakai tidak jarang sering membuat kesal para pemain Among Us lainnya. Menurut kamu apasaja si cheat tersebut, ayo kita simak empat cheat tersebut dibawah ini!

  • Bisa Melihat Impostor-nya

Yang pertama ada cheat dimana para penggunanya bisa melihat siapa impostor-nya tanpa harus memprediksi atau menebak siapa salah satu impostornya meskipun ia menjadi Crewmate. Tentu saja hal tersebut membuat para pemakai cheat ini ketagihan. Namun untuk pemain lainnya justru cheat ini membuat kesel dan langsung tidak bermain lagi.
  • Nge-Kill tanpa Cooldown

Cheat Among US Selanjutnya adalah cheat salah satu impostor dapat melakukan kill tanpa harus menunggu cooldown yang sangat lama. Jadi Impostor akan langsung bisa membunuh menggunakan cheat ini dengan waktu yang singat sehingga Impostor tersebut bisa langsung menang dengan sangat mudah.
  • Kill dari Jarak Jauh

Cheat yang ini tidak kalah seru, sama-sama menguntungkan pihak Impostor cheat satu ini bisa melakukan kill dengan jarak yang jauh. Wah kebayang gak sih rusuhnya bagaimana? Dengan cheat ini seorang Impostor dapat melakukan kill tanpa terhalang oleh jarak. Nah buat kamu yang tiba-tiba mati kemungkinan ada yang memakai cheat ini.
  • Bisa Berlari Dengan Cepat

Satu lagi cheat Among Us yang bisa bikin ketagihan yakni membuat Crewmate ataupun Impostor bisa berlari kencang. Apabila kamu menjadi Impostor dan tiba-tiba bertemu dengan Crewmate itu merupakan hal terkesal karena tidak bisa membunuhnya akibat larinya yang cepat. 

Jika sebaliknya sudah pasti akan terjadi hal yang sama juga. dengan cheat ini pasti akan sulit untuk kita bisa meraih kemenangan.

Nah diatas adalah beberapa pembahasan tentang jenis cheat Among Us, bisa saja cheat tersebut apabila tidak dibasmi kemungkinan akan berdampak pada game itu tersebut. Admin harap para devolopers game tersebut bisa langsung segera mengatasinya.

Admin juga tidak menyarankan menggunakan cheat, bermain curang itu dilarang dan kita junjung tinggi nilai sportivitas ya. Bermain tanpa cheat juga seru bisa mengasah kemampuan kita.