GemOne Penyanyi cantik Nindy sekarang ini memang semakin dikenal dengan gaya dan cara berbusana-nya yang begitu kece. Dalam berbagai event, ibu dua anak ini selalu tampil dengan dandanan yang fashionable.
Memiliki fashion sense tersendiri, tak heran kalau Nindy sering kali mendapat penghargaan atau pun diundang untuk menghadiri event dunia mode. Sama halnya ketika belum lama ini ia hadir acara dari brand dunia Valentino.
Ketika datang dalam perayaan tersebut, Nindy pun langsung menjadi perhatian. Wanita itu hadir memakai rok mini pamerkan kaki jenjangnya. Penasaran seperti apa?
Brand dunia Maison Valentino memang sempat membuka sebuah cabang butik di tanah air, tepatnya di Plaza Indonesia. Kini, toko tersebut baru saja merayakan ulang tahun-nya yang pertama.
Tentunya, untuk memperingati hari spesial tersebut, Valentino Indonesia menggelar sebuah event yang mengundang sederet selebriti. Salah satunya ada penyanyi solo yang fashionable yakni Nindy.

Seperti yang diketahui, Nindy memang kini dikenal dengan gaya berbusana yang kece dan juga bisa dibilang unik. Wanita tersebut sempat ramai jadi perbincangan karena mengenakan piyama saat menghadiri pesta ultah anak artis.
Nah, untuk event Valentino ini, Nindy tentu saja mengenakan outfit dari brand tersebut. Dengan rambut dikuncir, ia mengenakan atasan sweater putih dengan tulisan huruf V warna hitam yang besar.
Selain itu yang jadi perhatian adalah rok mini yang ia pilih sebagai bawahan. Mengenakan bawahan tersebut, Nindy pamerkan kedua kakinya yang tampak panjang dan jenjang.

Saat menghadiri event Valentino tersebut, tentunya Nindy sempat bertemu dengan sederet teman-teman seleb yang ikut datang. Termasuk dengan istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.
Nindy dan Gigi sendiri pun nampaknya sempat mengobrol bersama. Bahkan, keduanya mengabadikan momen datang ke acara fashion tersebut dalam sebuah foto selfie yang lalu diunggah Nindy di Instagram.

Dengan rambut dikuncir, Nindy menunjukkan dengan jelas make-up flawless yang hiasi wajahnya dan leher jenjangnya. Selain itu, riasan simple tersebut juga cocok dengan pilihan gaya yang chic tersebut.
Bersama bantuan fashion stylist langganan, Erich Al Amin, Nindy memadukan swater berhias huruf V dan rok mini hitam tersebut dengan sepasang high heels putih yang menghiasi kedua kakinya.
Untuk aksesoris, Nindy membawa sebuah sling bag kece yang juga keluaran dari Valentino. So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Nindy kali ini?